Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youtuber Reaction Meme Video Lucu Indonesia. Intagram, Facebook, Youtube

Oke pada postingan kali ini saya akan membagikan info mengenai youtuber reaction Indonesia, mulai dari video lucu, meme, dan lainnya yang berasal dari berbagi sumber seperti facebook, instagram, youtube dan lainnya.

Para youtuber reaction video lucu ini memiliki konten yang hampir sama, ada yang murni memang reaksi video, ada pula yang menchallange try not to laugh dan sebagainya.

Oke ini dia Youtuber Reaction video Indonesia.


1. Lutfhi Halimawan



Lutfhi Halimawan



Lutfhi Halimawan adalah seorang youtuber yang merupakan youtuber gaming, namun dia juga sering membuat video reaction, video reaksi yang dia buat biasanya berkonten video lucu dan video cringe di instagram dan facebook dan youtube. Terkadang dia juga melakukan video reaction bersama temannya.


10 Channel Youtube Islam Ceramah Dakwah Tausiyah Ustadz Indonesiaa







2. Picky Picks







Picky Picks Juga merupakan video reactor Indonesia, kontennya pun mirip dengan konten video reaction lutfhi halimawan. Yaitu sama-sama menonton video-video atau meme di bebragai media sosial. Dan mengungkapkan reaksinya.










3.  Vira Vioura






Vira merupakan seorang youtuber gaming yabg juga melakukan video reaction di video konten youtubenya, Wajahnya yang cantik dan kontennya yang menarik membuat banyak orang menyukai videonya. Dia terkadang membuat video reaksi dengan try not to laugh atupun video reaction biasa.






4. Corygore






Corygore merupakan salah satu channel video reaction Indonesia, dia channel Youtubenya sebenarnya lebih ke musik, namun tak jarang dia mengupload konten video reaction.

 Qorygore dikenal dengan kontennya yang ceplas ceplos apa adanya. Jadi di video reactionnya dia mengungkapkan semua hal yang dia ingin ucapkan, maka tidak jarang kata-kata yang dianggap sebagian orang kasar, sering terucap darinya.

Video yang lumayan sering dia react adalah video tik tok. Namun dalam penyampaiannya dia membukanya dengan pembukaan yang bijak.








5. Alingga Putra





Alingga Putra Juga seorang gamers, sama seperti videk reactor yang lain yang juga merupakan gamers, di konten alingga dia biasanya melakukan video reaksi bersama pacarnya. Video yang di react pun cukup banyak mulai dari video milyhya sampai video lucu di youtube dan lalinnya.

Nah itu tadi daftar youtuber dengan konten video reaction Indonesia, Oke sekian postingan kali ini, sekian terima kasih.