Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema Dragon Ball Total Launcher


Tema Dragon Ball Total Launcher


 Oke kali ini saya akan membagikan tema total launcher Dragon Ball. Tema ini ringan, bisa dipakai untuk semua hp Android, hemat daya, hp ram 2 pun bisa menggunakan tema ini.


Bagi kalian yang ingin mendukung channel ini bisa memberikan saweran ke melalui di deskripsi, like, komen, share atau subscribe chanel ini.


Tema ini memiliki 5 halaman utama, di tiap halaman ada karakter yang berbeda-beda.

Kita bahas mulai dari halaman pertama tema total launcher Dragon Ball ini.

Pada bagian atas, ada logo goku dragon ball yang jika kamu tekan akan masuk ke aplikasi kamera, lalu ada informasi mengenai waktu, jika kamu tekan jam maka akan masuk ke aplikasi jam, lalu jika kamu tekan informasi hari dan tanggal maka akan masuk ke aplikasi kalender.


Lalu dibawahnya ada informasi mengenai daya baterai.


Selanjutnya ada shortkat aplikasi, dibagian tengah kiri, disebelahnya ada karakter dragon ball ditengah yang apabila kamu tekan akan masuk ke windows aplikasi kategori.




Kebagian bawah, ada panel untuk mengatur kecerahan layar dan volume media, disebelahnya ada tombol untuk masuk ke menu semua aplikasi.

Apabila kamu mengisi daya, efek energi akan muncul di bagian tombol ini.


Disini kamu akan menemukan semua aplikasi yang kamu instal di hp kamu.


Dibagian bawah layar ada logo dragon ball yang apabila kamu tekan akan masuk ke recent app, dan melihat daftar aplikasi yang kamu buka.


Untuk halaman kedua, ada sedikit perbedaan dimana tidak ada panel volume dan kecerahan, tapi ada informasi hari besar yang akan datang. Dan windows kategori aplikasinya berbeda, yaitu kategori aplikasi game. 


Begitu juga windows kategori aplikasi lainnya dan halaman lainnya yang bisa kamu cek sendiri.


Ada beberapa bagian yang bisa kamu edit sendiri, mulai dari karakter di tiap halaman, dengan masuk mode edit lalu tekan dan tahan lama gambar lalu pilih gambar dari media total launcher yang telah saya tambahkan, atau kamu bisa memasukkan gambar sendiri dari galeri kamu.


Selanjutnya kamu bisa mengganti aplikasi apa yang muncul di shortkat depan, dengan aplikasi yang ingin kamu tambahkan.


Selanjutnya jika kamu masuk ke Windows aplikasi dimana kamu bisa mengatur aplikasi apa saja yang ingin kamu tambahkan atau kurangi.



Oke langsung saja ke cara mengedit tema ini lebih lanjut dan cara memasangnya.


Terimakasih kasih.






Download DISINI