Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema Total Launcher Tim 7 Naruto

 

Tema Total Launcher Tim 7 Naruto




Oke kali ini saya akan membagikan tema total launcher Naruto Team 7. Tema ini ringan, bisa dipakai untuk semua hp Android, hemat daya, hp ram 2 pun bisa menggunakan tema ini.


Bagi kalian yang ingin mendukung channel ini bisa memberikan saweran melalui link di deskripsi, like, komen, share atau subscribe chanel ini.


Tema ini memiliki 5 halaman utama, halaman pertama tim 7, dan di halaman selanjutnya ada 4 karakter anggota tim 7 naruto pada masing-masing halaman.


Tema ini saya buat simpel dengan informasi jam dan hari dibagian atas halaman. Jika kamu tekan akan masuk ke aplikasi jam dan aplikasi kalender.


Selanjutnya dibawahnya ada gambar karakter,

Dibagian bawah ada tombol menu, jika kamu tekan akan masuk ke menu semua aplikasi.

Lalu pada bagian kanan ada pintasan aplikasi.

Dibawah ada tanggal yang jika kamu tekan juga masuk ke aplikasi kalender.


Untuk logo naruto jika kamu tekan akan menampilkan aplikasi yang berjalan.


Untuk halaman samping, ada karakter Naruto, yang berbeda hanya pada bagian pintasan aplikasi disini tidak ada tapi ada panel google, di halaman sasuke ada panel untuk mengatur volume media dan kecerahan layar.


Dan di halaman sakura ada informasi hari besar yang akan datang.


Jika kamu tekan karakter di masing masing halaman maka akan masuk ke dalam halaman yang berisi aplikasi yang bisa di kategorikan berdasarkan kategori masing-masing.

Seperti sosmed, game, i kamers dan juga aplikasi lainnya.


Sekarang kita mulai mengedit elemen yang ada di tema ini.

Caranya masuk ke mode edit, lalu pilih gambar, kamu bisa ganti gambar karakter dengan gambar yang ada di media. Bisa pilih salah satunya, atau masukkan sendirindari galeri kami.


Selanjutnya untuk mengatur ukuran dan letaknya.


Selanjutnya untuk mengubah tulisan, berupa tanggal jam dan lain sebagainya, caranya cukup mudah, kamu tinggal pilih lalu kamu bisa bebas pilih mana font yang kamu sukai.


Selanjutnya keluar, setelah itu kamu bisa mengatur aplikasi apa saja muncul di halaman depan dengan cara tekan dan tahan lama salah satu menu pintasan aplikasi.


Setelah itu akan muncul menu untuk menghapus aplikasi, untuk menambahkan gambar kamu bisa tekan ikon selek, lalu pilih aplikasi apa saja yang ingin kamu tampilkan di halaman depan ini



Selanjutnya pada windows kategori aplikasi, kamu bisa mengubah nama kategori yang tampil, bisa mengubah nama ataupun font yang digunakan.


Kamu juga bisa mengubah aplikasi apa saja yang tampil dengan mengeditnya sesuai keinginan kamu.


Berikut tadi adalah tips untuk mengedit sedikit tema ini, untuk mengedit tema ini lebih lanjut bisa lihat video berikutnya ini.







Download DISINI